Serial Bu Kek Siansu


Asmaraman Sukowati Kho Ping Hoo adalah penulis cersil (cerita silat) yang sangat populer di Indonesia. Kho Ping Hoo dikenal luas karena kontribusinya bagi literatur fiksi silat Indonesia, khususnya yang bertemakan Tiongkok.

 Selama 30 tahun ia telah menulis sedikitnya 120 judul cerita. Walaupun menulis cerita-cerita silat berlatar belakang Tiongkok, penulis yang produktif ini tidak bisa membaca dan menulis dalam bahasa Mandarin. Ia banyak mendapat inspirasi dari film-film silat Hong Kong dan Taiwan. Karena tidak bisa berbahasa Mandarin, Kho Ping Hoo tidak memiliki akses ke sumber-sumber sejarah negeri Tiongkok berbahasa Cina, sehingga banyak fakta historis dan geografis Tiongkok dalam ceritanya tidak sesuai dengan kenyataan yang sebenarnya
Pada halaman ini dipersembahkan Cerita Silat Tiongkok Serial  Serial Bu Kek Siansu yang menceritakan tentang perjalanan Bu Kek Siansu (Manusia Setengan Dewa) dalam petualangannya di dunia persilatan, serial ini antara lain; Bu Kek Sian Su, Suling Emas, Cinta Bernoda Darah, Mutiara Hitam, Istana Pulau Es, Kisah Pendekar Bongkok, Pendekar Super Sakti, Sepasang Pedang Iblis, Kisah Sepasang Rajawali, Jodoh Rajawali, Suling Emas dan Naga Siluman, Kisah Para Pendekar Pulau Es, Suling Naga, Kisah si Bangau Putih, Kisah si Bangau Merah, Si Tangan Sakti, Pusaka Pulau Es.

  1. Bu Kek Siansu
  2. Suling emas
  3. Cinta Bernoda Darah
  4. Mutiara Hitam
  5. Istana Pulau Es
  6. Pendekar Bongkok
  7. Pendekar Super Sakti
  8. Sepasang Pedang Iblis
  9. Kisah Sepasang Rajawali
10. Jodoh Rajawali
11. Suling emas dan Naga Siluman
12. Kisah Pendekar Pulau Es
13. Suling Naga
14. Kisah Si Bangau Putih
15. Kisah Si Bangau Merah
16. Si Tangan Sakti
17. Pusaka Pulau Es
Share
Bagi yang berminat belajar kursus online Bisnis Internet berorientasi Aksi Gratis Materi 3 bulan selama belajar kita sudah menghasilkan duit..ok, tempatnya di sini   «« di klik aja, dipelajari dulu tidak ada ruginya.